PSIK UNIVERSITAS JEMBER MEMBERIKAN YANG TERBAIK PADA USIA YANG KE 12 TAHUN

         

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Jember (PSIK Unej), Semua civitas akademika (Dosen, karyawan dan Mahasiswa Ilmu Keperawatan menyusun serangkaian acara Diesnatalis. Memasuki usia yang ke Dua belas tahun diwarnai oleh berbagai sub acara, di antaranya adalah Upacara Bendera yang dilanjutkan dengan Halal bi halal dan ceramah agama, Bhakti sosial yang dikemas dengan Sunatan masal, Game dan yang terakhir dengan Seminar Nasional Keperawatan .

Upacara Kegiatan Diesnatalis diselenggarakan pada 19 Juli 2017 di Halaman PSIK yang di ikuti oleh Semua civitas akademika Dosen, karyawan dan Mahasiswa perwakilan mahasiswa dari angkatan 2013- 2016 Dalam kesempatan ini telah di berikan hadiah dan penghargaan bagi Dosen, Karawan, dan Mahasiswa berprestasi, dan Dosen dan Karyaan tervaforit dan acara dilanjutkan acara halal bi halal yang di isi ceramah agama oleh KH. Drs. Mushodik Fikri atau yang sering di sebut Gus Fikri.

Untuk hari kedua bhakti sosial khitanan masal yang diadakan di wilayah kelurahan Bintoro oleh yang di lakukan oleh semua Dosen KMB dengan peserta 35 orang dan acara langsung di buka oleh Lurah Bintoro  beliau mengucapkan terima kasih karena setiap tahun PSIK Universitas Jember mengadakan bhakti sosial di kelran bintoro ini sudah yang ke 3 kalinya PSIK membantu masyarakat Bintoro selain kegiatan bhaksos di kampus PSIk Universitas jember juga di adakan kegiatan pertandingan Futsal dan Bola voli yang dikuti oleh Tim Dosen tim karyawan dan Tim Mahasiswa.

Pada hari ulang tahun kali ini, acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Jember yang ke 12. Acara yang dilakukan setiap tahunnya ini telah berjalan dengan lancar dimana didalam acara ini terdapat beberapa kegiatan yang sangat bermanfaat dan dapat menambah keakraban mahasiswa, dosen, serta alumninya.

Kegiatan terakhir yang dilaksanakan dalam acara Dies Natalis adalah kegiatan seminar Nasional keperawatan yang akan di gelar di gedung Surachman Kampus Tegal Booto dan kegiatan ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penghuni PSIK Universitas Jember, untuk menambah wawasan keperawatan.

Merupakan satu malam yang sangat indah untuk kami. seluruh angkatan dan alumnus berlomba-lomba untuk menampilkan aksi panggung yang terbaik untuk acara peringatan hari ulangtahun PSIK Universitas jember.  Mulai dari atraksi band, drama musikal, dan seni tari kontemporer ditampilkan dalam acara ini. hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa PSIK Universitas jember bukan hanya berprestasi dalam akademik saja namun juga berprestasi dalam kesenian. Yang menarik dalam kegiatan ini adalah tampilnya Dosen tervaforit . (satar/m3tr0. ed.)

Leave a Reply