Seminar Nasional Keperawatan 2016

poster-fix

klik pada gambar untuk memperbesar..

 Dalam rangka upgrading knowledge , peningkatan standar pelayanan kesehatan, maka Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Jember Mengadakan seminar Nasional dengan tema ” Upaya Sinergitas Riset, Pembelajaran dan Standar asuhan keperawatan Penyakit Kronis di tatanan klinis dan Komunitas”.  seminar ini rencananya akan dilaksanakan di Aula lt.3 Gedung Rektorat Universitas Jember, pada sabtu, tanggal 17 Desember 2016 mulai pukul 07.30 – Selesai.

Seminar ini menghadirkan pembicara-pembicara dari praktisi dan akademisi dengan harapan apa yang akan 0di seminarkan dalam seminar ini akan meningkatkan standar pelayanan asuhan keperawatan penyakit kronis di tatanan klinis dan komunitas. adapun akan tampil sebagai pembicara dalam seminar ini antara lain: Prof. Dr. Nursalam, M. Nurs (Hons) ( in confirmation ), beliau selain sebagai Dosen pengajar pada Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, beliau juga merupakan ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) , tampil sebagai pembicara ke dua adalah, Dr. Christantie Effendy, S.Kp., M.kes. beliau merupakan salah satu pengajar di fakultas Keperawatan , Universitas Gajah Mada , Yogyakarta, dan merupakan Ketua Himpunan Perawat Onkologi cabang Yogyakarta, serta tampil sebagai pembicara terakhir adalah Ns. Wantiyah, M.Kep, beliau merupakan Sekretaris I bidang Akademik pada Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Jember. turut di undang pula dalam seminar ini sebagai Keynote Speaker dr. Hj. Faida, MMR, Bupati Jember untuk periode 2016-2021, yang selain sebagai kepala daerah, beliau juga praktisi kesehatan di salah satu fasilitas kesehatan di jember. 

Seminar ini bersifat terbuka bagi siapapun, dan untuk mendaftarnya pun juga cukup mudah, cukup membayar Rp. 200.000 peserta akan mendapatkan seminar kit dan free launch., sedangkan untuk peserta yang akan mengikuti seminar dan berminat akan memberikan oral speech dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000, pendaftaran dapat menghubungi :

  1.  Emi Wury W.  085228816333
  2. M. Zulfatul A’la 081221678919

 

 

Leave a Reply